Bupati Samosir Silaturahmi dengan Pj Gubsu Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445H

Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengunjungi kediaman Pj Gubernur Sumut Hassanudin. Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Pj Gubsu, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubsu, Kamis (11/4/2024).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengunjungi kediaman Pj Gubernur Sumut Hassanudin. Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Pj Gubsu, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubsu, Kamis (11/4/2024).

Pj Gubernur Sumut menyambut hangat kehadiran Bupati Samosir. Pj Gubsu juga memberikan apresiasi dan memuji Kabupaten Samosir. Di mana Samosir sekarang sudah sangat ramai dengan kunjungan para wisatawan.

“Luar biasa sekarang kunjungan ke Kabupaten Samosir. Banyak objek wisata yang sedang digandrungi di sana, tolong dijaga Pak Bupati. Jaga kepercayaan wisatawan yang datang ke Kabupaten Samosir,” ucap Hassanudin.

Terkait pelaksanaan PON yang akan berlangsung tahun 2024, selanjutnya Hassanudin meminta Kabupaten Samosir serius dalam mempersiapkan even voli pantai. Di mana Kabupaten Samosir juga akan menjadi salah satu tuan rumah.

“Tolong even tersebut dipersiapkan dengan baik ya Pak Bupati. Even voli pantai ini pasti juga berdampak ke pariwisata di Kabupaten Samosir,” ungkap Pj Gubsu.

Sedangkan Bupati Samosir sangat berterimakasih atas sambutan Pj Gubernur Sumatera Utara. Vandiko juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445H kepada Pj Gubsu,

“Selamat Hari Raya Idulfitri Pak Gubernur. Terima kasih atas sambutannya. Jika ada kesalahan yang kami perbuat, tolong maafkan. Segala perintah Bapak akan kami laksanakan dengan baik,” ucap Vandiko.

Vandiko juga menyampaikan, persiapan Voli Pantai PON 2024 di Kabupaten Samosir akan mereka upayakan maksimal. “Persiapan penataan lapangan dan fasilitas pendukung sudah mulai dikerjakan dan sedang berproses,” ungkapnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment